Kamis, 27 Agustus 2009 17:27 WIB Issue Share :

Glenn-Dewi resmi bercerai

Jakarta–Pernikahan penyanyi Dewi Sandra dengan Glenn Fredly dipastikan berakhir. Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Glenn.

“Mengabulkan gugatan dari pihak penggugat, saudara Glenn Fredly,” ujar ketua majelis hakim, Prasetyo, saat membacakan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (27/8).

Alasan majelis mengabulkan gugatan Glenn karena sudah tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga, adanya perselisihan terus menerus dan sifat Dewi Sandra yang keras kepala.

Gugatan Glenn juga diperkuat oleh keterangan sejumlah saksi yang dihadirkan baik oleh penggugat maupun tergugat. Glenn dan Dewi tidak menghadiri persidangan dan hanya diwakili oleh pengacaranya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….