Kamis, 27 Agustus 2009 17:17 WIB News Share :

Abu Jibril akan tuntut Densus di akherat

Jakarta–Abu Jibril geram anaknya, Muhammad Jibril, ditangkap karena dianggap teroris oleh Densus 88 Antiteror. Abu Jibril tidak akan memaafkan jika anaknya dizalimi selama pemeriksaan.

“Kalau sampai Densus menzalimi anak saya, saya akan tuntut. Kalau tidak did unia akan saya tuntut sampai akherat,” ujar Abu Jibril sambil mengangkat tangannya.

Hal ini disampaikan Abu Jibril seusai bertemu dengan anggota Komisi I DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/8).

Abu Jibril menyayangkan kepolisian yang langsung menjadikan anaknya ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Abu Jibril mengaku rumahnya belum pernah dikunjungi polisi.

“Bagaimana mungkin menetapkan DPO sedangkan polisi belum pernah mencari ke rumah saya,” kecam pria berjenggot ini.

Abu Jibril mengaku sakit hati karena anaknya seperti “diculik”. “Densus sudah menangkap Jibril pada saat akan berkunjung ke rumah bapaknya,” ujar Abu Jibril lirih.

Selain itu, Abu Jibril mengaku, upaya keras menolong Jibril juga bagian dari standar organisasinya  dalam menjamin keamanan anggotanya.

“Kami mengadakan pembelaan terhadap anggota Majelis Mujahidin Indonesia yang sudah dituduh sebagai teroris. Jangan sekali-kali menyudutkan terorisme dengan Islam,” tegasnya.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….