News
Kamis, 27 Agustus 2009 - 17:17 WIB

Abu Jibril akan tuntut Densus di akherat

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Abu Jibril geram anaknya, Muhammad Jibril, ditangkap karena dianggap teroris oleh Densus 88 Antiteror. Abu Jibril tidak akan memaafkan jika anaknya dizalimi selama pemeriksaan.

“Kalau sampai Densus menzalimi anak saya, saya akan tuntut. Kalau tidak did unia akan saya tuntut sampai akherat,” ujar Abu Jibril sambil mengangkat tangannya.

Advertisement

Hal ini disampaikan Abu Jibril seusai bertemu dengan anggota Komisi I DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (27/8).

Abu Jibril menyayangkan kepolisian yang langsung menjadikan anaknya ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Abu Jibril mengaku rumahnya belum pernah dikunjungi polisi.

“Bagaimana mungkin menetapkan DPO sedangkan polisi belum pernah mencari ke rumah saya,” kecam pria berjenggot ini.

Advertisement

Abu Jibril mengaku sakit hati karena anaknya seperti “diculik”. “Densus sudah menangkap Jibril pada saat akan berkunjung ke rumah bapaknya,” ujar Abu Jibril lirih.

Selain itu, Abu Jibril mengaku, upaya keras menolong Jibril juga bagian dari standar organisasinya  dalam menjamin keamanan anggotanya.

“Kami mengadakan pembelaan terhadap anggota Majelis Mujahidin Indonesia yang sudah dituduh sebagai teroris. Jangan sekali-kali menyudutkan terorisme dengan Islam,” tegasnya.
dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Abu Jibril
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif