Rabu, 26 Agustus 2009 10:58 WIB Internasional Share :

Seorang gadis berhasil temukan keluarga lewat facebook

London–Seorang gadis remaja berhasil bertemu keluarganya lewat situs jejaring sosial faceebok. Tidak tanggung-tanggung, gadis sebatang kara ini bisa bertemu 15 orang keluarganya.

Sophie Featherstone sangat kesepian, setelah ditinggal mati neneknya, yang membesarkan Sophie sejak berusia 18 bulan.

“Saya sangat menyayangi nenek saya. Ketika saya bertanya tentang keluarga saya, nenek bercerita tentang ibu saya, tetapi tidak bercerita soal ayah saya,” ujar Sophie kepada Daily Mirror seperti ditulis www.ananova.com, Selasa (25/8).

Sophie akhirnya mengetahui ibunya meninggalkannya bersama pengasuhnya saat berusia 18 bulan. Pengasuh itu kemudian mengantarkan Sophie pada neneknya.

Saat menjenguk temannya di Liverpol, Sophie membuat acount facebook dan dia mendapat email yang mengejutkan dari seorang wanita bernama Sarah Prescott.

“Ayahmu sangat ingin bertemu denganmu,” demikian isi email itu.

Sophie mulai mengobrol lewat internet dengan Sarah, yang mempertemukannya dengan Paul, yang ternyata adalah ayahnya.

Sophie tidak hanya bertemu dengan ayahnya, tetapi ia bertemu Jesee, saudara tirinya yang berusia 19 bulan. Sophie juga bertemu dengan putri Sarah, Kerry-Ann (16) dan Scott (12).

Selanjutnya ia menemukan banyak saudaranya yang lain. Sophie pun bahagia bisa menemukan mereka. Kini dia tidak sebatang kara lagi.

“Sangat membahagiakan mempunyai keluarga, sebelumnya saya sangat kesepian dan tersesat,” ujar Sophie bahagia.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…