Rabu, 26 Agustus 2009 11:01 WIB Tokoh Share :

Midiyanto balik ke Amerika

26midiyanto

Midiyanto

Setelah tiga bulan lamanya menghabiskan masa libur musim panas di Indonesia, musisi ternama yang menjadi dosen tetap di University of California, Amerika Serikat, Midiyanto bakal balik ke Negeri Paman Sam. Bertahun-tahun lamanya, musisi asal Wonogiri itu mengajar gamelan di sana.
”Besok (hari ini-red), saya langsung ambil visa dan paspor. Mau bagaimana lagi, saya harus balik ke sana karena masa libur sudah habis,” jelas Midi saat dijumpai Espos, Senin (24/8) malam, di SMKN 8 Solo.
Selama liburan, lulusan Lewis & Clark Collage Portland Oregon tersebut, banyak menyempatkan diri menghadiri dan memantau beragam kegiatan kesenian di Solo dan sekitarnya. Dia mengaku cukup bangga, karena masih banyak warga, termasuk anak-anak muda yang masih bersedia mempelajari kebudayaan dan kesenian tradisional.  hkt

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….