Selasa, 25 Agustus 2009 16:38 WIB Internasional,Issue Share :

Kematian Michael Jackson mengarah ke pembunuhan

Los Angeles–Misteri kematian The King of Pop, Michael Jackson mulai tersingkap. Kabarnya tim forensik Los Angeles menduga kuat pelantun ‘Heal The World’ itu meninggal dunia karena pembunuhan.

Seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Selasa (25/8), penyebab kematian Michael sudah dipastikan karena penggunaan obat keras yang berlebihan. Hal itu pun bisa membuat Conrad Murray, dokter pribadi MJ menjadi tersangka utamanya.

Pada 24 Agustus lalu, Dr Conrad mengaku pada penyelidik kalau dirinya berusaha untuk menyembuhkan insomnia yang diderita pasiennya. Setiap malam, ia memberikan 50 milligram propofol kepada Michael.

Namun karena takut Michael akan kecanduan propofol, ia pun mengurangi dosisnya dan menambahkan beberapa obat lainnya. Di antaranya, lorazepam dan midazolam. Dr Conrad juga mengakui telah memberikan campuran obat-obat tersebut kepada Michael beberapa jam sebelum dirinya meninggal.

Hingga saat ini, penyelidik masih terus menginvestigasi Dr Conrad untuk menemukan bukti-bukti lainnya. Sementara keluarga Jackson sudah menkonfirmasi akan mengubur jasat Michael pada 3 September mendatang di Forest Lawn Memorial Park.
dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…