Selasa, 25 Agustus 2009 16:53 WIB Hukum Share :

Bus seruduk 2 kendaraan, 1 Orang terluka

Solo (Espos)–Kecelakaan karambol yang melibatkan bus, mobil boks dan sepeda motor terjadi di Jl A Yani tepatnya depan Kampus Universitas Tunas Pembangunan (UTP) Banjarsari, Solo, Selasa (25/8) siang.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. namun, pengendara sepeda motor, Lilis Susiyanti mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RS Brayat Minulya Solo.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Kejadian bermula saat Lilis yang mengendarai sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi (Nopol) AD 6553 KM berhenti di tengah jalan.
Korban yang awalnya dari barat hendak menyeberang jalan menuju selatan.

Mobil boks dengan Nopol AD 1599 LA yang dikemudikan Basuki, 32, warga Palur, Sukoharjo berada di belakang sepeda motor tersebut.

“Karena mau membelok ke selatan dan saya ada di belakangnya, mobil saya hentikan,” ungkap Basuki di lokasi kejadian.

Saat mobil boks yang mengangkut kecap tersebut berhenti, dari arah barat (belakang mobil) melaju bus Jaya Guna dengan NopolĀ  AD 1452 AG. Bus yang dikemudikan oleh Sukadi, 30, warga Patuk Lor, Baturetno, Wonogiri melaju dengan kencang. Bus tak mampu menghindari mobil yang berhenti dan menabraknya. Mobil tersebut akhirnya juga menabrak sepeda motor yang ada di depannya.

“Ada bus tiba-tiba menabrak bagian belakang. Saya kaget dan sepeda motor yang ada di depan saya juga ikutan kena,” kata Basuki.

Mobil boks tersebut membawa kecap dari Colomadu, Karanganyar menuju daerah Palur. Arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat tersendat karena bus berhenti di tengah jalan.

dni

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….