Acha Septriasa
Selasa, 25 Agustus 2009 11:55 WIB Tokoh Share :

Acha kurangi bicara

Acha Septriasa

Acha Septriasa

Tiap orang punya kebiasaan tersendiri untuk menjalani mengatasi aktivitasnya di bulan Ramadan. Acha Septriasa misalnya. Ia memilih untuk mengurangi bicara.
Menurut Acha dengan mengurangi bicara akan menghemat sedikit energinya. Acha mengaku tak memangkas kegiatannya dengan alasan berpuasa. ”Aku lebih nggak banyak ngomong. Tapi aku profesional aja. Puasa kan ibadah. Jangan jadikan sebagai alasan,” ujar Acha ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Minggu (23/8).
Selain untuk menghemat energi, Acha mengurangi bicara untuk mencegah bergosip. Tak dipungkiri mantan kekasih Irwansyah itu, banyak ngobrol malah bisa ngalor-ngidul.
Bintang film Heart itu punya menu favorit tiap puasa yaitu es kelapa muda. Sebelum memasuki bulan Ramadan pun Acha sudah ancang-ancang makan makanan favorit.
”Aku sempat makan bakso langganan, makan fast food juga biar ntar nggak kepengen,” tuturnya.  dtc

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…