Senin, 24 Agustus 2009 11:04 WIB Issue Share :

Zizi gagal masuk 15 besar Miss Universe

Bahama–Final Miss Universe 2009 yang ditunggu-tunggu tengah berlangsung. Sayang, Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar gagal masuk 15 besar.

Sejak awal karantina, dalam polling yang dibuat situs resmi Miss Universe, Zizi biasa ia akrab disapa selalu menduduki posisi 5 besar terfavorit. Ternyata hal itu tak berpengaruh besar dalam malam final yang berlangsung di Nassau, Kepulauan Bahama.

Dalam siaran langsung, Senin (24/8), Zizi gagal masuk 15 besar di kontes adu kecantikan dunia tersebut. Tak hanya Zizi, para kontestan asal Asia tak satu pun berhasil menduduki posisi tersebut.
Amerika Serikat, Australia, Kosovo, Prancis, Venezuela, Republik Ceko, Swiss, Afrika Selatan, Republik Dominika dan Puerto Riko jadi kontestan yang kemudian masuk 10 besar. Sisanya harus puas dengan prestasi yang mereka kantongi.

Para kontestan 15 besar berjalan di atas catwalk dengan bikini. Acara pun berlanjut dengan busana gaun malam untuk peserta 10 besar Miss Universe 2009.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….