Yuni Sara
Senin, 24 Agustus 2009 10:37 WIB Tokoh Share :

Yuni Shara sahur bersama

Yuni Sara

Yuni Sara

Sekali pun menyandang status janda, Yuni Shara mengaku nggak merasa kesepian. Sahur pertama dihabiskan Yuni bersama sang kekasih, Raffi Ahmad.
”Saya pulang kerja terus langsung ke RCTI. Sahur bareng sama Raffi,” ujar Yuni ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/8).
Hubungan Yuni dan Raffi pun makin dekat di Ramadan. Walau keduanya sibuk, mereka masih sempat untuk bersama. Tahun lalu, Yuni masih melalui bulan puasa dengan suami. Kali ini ia memilih bersama Raffi juga teman-temannya yang mereka beri nama The Ladies. Gank perempuan ini beranggotakan Krisdayanti, Maia Estianty, MeyChan, Rossa, Melly Goeslaw, Tamara Geraldine juga Iis Dahlia.
”Kami punya banyak kesamaan. Semua perempuan, punya anak kecuali MeyChan, dan kita bertiga (Yuni, Rossa dan Maia-red) janda,” tutur Rossa memperkenalkan anggota kelompoknya.  dtc

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Vaksinasi dan Herd Immunity

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (16/12/2017). Esai ini karya Riris Andono Ahmad, Direktur Pusat Kedokteran Tropis Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Heboh outbreak penyakit difteri dan rendahnya cakupan imunisasi karena penolakan kelompok anti vaksin menimbulkan keresahan…