Senin, 24 Agustus 2009 11:45 WIB Hukum Share :

Rumah terbakar, 1 Orang tewas

Solo (Espos)–Kebakaran rumah kembali terjadi di Solo, Senin (24/8). Kali in terjadi di sebuah rumah di Jalan Pulanggeni 21, Tipes, Serengan, Solo. Akibat kebakaran itu, satu orang penghuni rumah tewas.

Informasi yang dihimpun Espos di lokasi kejadian, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu, korban Ny Dul Rohman, 70, baru memindahkan bensin dari jeriken ke botol. Saat itu, korban baru saja kulakan bensin 60 liter. Namun, naas, saat sedang memindahkan bensin, kompor yang ada di bagian belakang masih menyala. Akibatnya, api langsung menyambar bensin. Korban juga tidak sempat menyelamatkan diri.

Akibat peristiwa itu, korban langsung tewas di lokasi kejadian. Sebanyak empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api. Setelah hampir satu jam memadamkan api, sekitar pukul 10.20 WIB, petugas berhasil memadamkan kobaran api.

Aparat yang diterjunkan di lokasi juga berhasil mengevakuasi korban dan memasang police line di sekitar lokasi kejadin.

dni

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….