Senin, 24 Agustus 2009 12:57 WIB News Share :

Berkas Antasari P-21

Jakarta–Penyidik Polda Metro Jaya telah menyerahkan 4 berkas tersangka kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB), Nasrudin Zulkarnaen. Atas penyerahan tersebut, berkas keempat tersangka di antaranya Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar tersebut dinyatakan sudah lengkap atau P21.

“Iya, penyerahan berkas sudah lengkap semua. Mudah-mudahan besok bisa kita kirim tahap dua,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iriawan di Kantor Kejagung, Jl Sultan Hasanuddin, Jakarta, Senin (24/8).

Tahap dua yang dimaksud oleh Iriawan adalah penyerahan barang bukti dan tersangka. Semuanya akan diserahkan secara lengkap.

“Keempat tersangka itu atas nama Jerry, Williardi, Sigit dan Pak Antasari,” jelas Iriawan.

Keempat tersangka tersebut, imbuh Iriawan, akan dikirim ke Kejari Jakarta Selatan.

“Empat-empatnya besok kita kirim ke Kejari Jakarta Selatan di Jl Rambai. Jam 10 WIB,” kata Iriawan seraya menambahkan kedatangannya di Kejagung ditemui oleh Direktur Penuntutan Pidana Umum, Poltak Manullang.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…