Minggu, 23 Agustus 2009 20:30 WIB News Share :

PKS tak akan kucilkan Anugerah, meski jadi kakak teroris

Jakarta–PKS tidak akan mengkerdilkan anggota DPRD Tangerang dari PKS Drs Anugerah hanya karena kebetulan menjadi kakak dari 2 orang DPO tersangka teroris Saifuddin Jaelani (SJ) alias Syaifudin Zuhri dan M Syahrir alias Aing. 

“Kalau PKS tidak akan menyalahkan dia (Anugerah). Namanya orang dewasa, bukan anak kecil lagi, urusannya ya sudah masing-masing. Kalau orang mau aktif di PKS ya diterima,” kata Ketua DPP PKS Almuzammil Yusuf, Minggu (23/8).

Dalam kesempatan ini, Almuzammil membantah jika Anugrah ikut-ikutan ‘menghilang’ karena diketahui sebagai kakak dari 2 orang DPO tersangka teroris. Anugerah selama ini tidak muncul karena menghindar dari kejaran wartawan.

“Nggak, menghilang apaan. Apa salah dia menghilang. Mungkin karena dia capek dikejar-kejar wartawan terus. Rumahnya kan jelas,” pungkas Almuzammil
dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…