Minggu, 23 Agustus 2009 14:25 WIB News Share :

Persibo tetap optimistis Sartono Anwar tidak pindah

Bojonegoro–Manajeman Persibo, Bojonegoro, Jawa Timur, tetap optimistis pelatih Sartono Anwar tidak akan pindah dari Persibo, untuk bergabung dengan Arema, Malang.

“Kami percaya Sartono Anwar tidak akan pindah dan tetap menjalankan kerja sama yang sudah dijalin dengan manajeman Persibo,” kata Asisten Manajeman Bidang Teknis Persibo, Bojonegoro, Imam Sardjono, Minggu.

Dia mengatakan, munculnya kabar pelatih Sartono Anwar bergabung dengan Arema, Malang, hanyalah sebatas perkiraan yang tidak jelas. Alasannya, sejauh ini manajeman belum pernah dihubungi manajeman Arema, Malang.

Menurut dia, sangat kecil, pelatih Sartono Anwar pindah bergabung dengan Arema, dengan pola transfer sebagaimana yang pernah dilakukan Gusnul Yakin. “Kalau memang serius, saya kira manajeman Arema sudah menghubungi kami,” katanya menegaskan.

Secara terpisah, pelatih Persibo, Bojonegoro, Sartono Anwar menyatakan, munculnya kabar dirinya pindah ke Arema, Malang, merupakan kabar lama.

Dia mengaku, tidak terpengaruh dengan mencuatnya kabar di berbagai media, dirinya masuk dalam daftar pelatih yang diincar Arema, Malang.

“Saya tidak pernah berharap menangani Arema, Malang, itu sudah lewat,” katanya menjelaskan.

Jauh hari, lanjutnya, memang dirinya pernah melakukan paparan dan presentasi kepada Manajeman Arema, Malang. Namun, hal itu sudah berlalu, setelah dirinya memastikan bergabung dan melatih Persibo, Bojonegoro.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…