Minggu, 23 Agustus 2009 17:40 WIB News Share :

Klarifikasi, Anugerah temui Wakil Ketua Komisi III Suripto

Jakarta–Menjadi kakak dari 2 tersangka teroris yang masih buron membuat anggota DPRD Tangerang dari PKS, Anugerah, harus segera mengklarifikasi statusnya. Anugerah pun menemui Wakil ketua Komisi III yang juga sesepuh PKS Suripto.

“Beliau (Anugerah) sendiri sudah menemui Komisi III, Pak Suripto menyampaikan dia tidak tahu menahu soal itu (keterlibatan adiknya dalam bom Marriot dan Rizt Carlton). (Pertemuannya) setelah kasus-kasus itu (meledaknya bom),” kata Ketua DPP PKS Almuzammil Yusuf, Minggu (23/8).

Dalam pertemuan antara Anugerah dengan Suripto, lanjut Almuzammil, anggota DPRD Tanggerang ini menjelaskan posisi dan statusnya. Dalam klarifikasi itu, Anugerah merasa kaget adiknya, Saifuddin Jaelani (SJ) alias Syaifudin Zuhri dan M Syahrir alias Aing terlibat aksi teror. Selama ini Anugerah tidak setuju dengan aksi-aksi teror dalam berdakwah.

“Saya juga kaget (kata Anugerah yang ditirukan Almuzammil). Secara manusia pasti kaget. Kakaknya (Anugerah) tidak tahu sejauh itu,” terang Almuzammil.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…