Sabtu, 22 Agustus 2009 17:39 WIB Wonogiri Share :

Warga tega perkosa tetangga sendiri

Wonogiri (Espos)–Diduga tidak kuasa menahan nafsunya, warga Pulutan Wetan, Wuryantoro memperkosa tetangga sendiri yang usai mandi. Tersangka Sunardi, 20, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dan mendekam di tahanan Mapolres Wonogiri.

Penegasan itu disampaikan Kapolres Wonogiri AKBP Agus Djaka Santoso melalui Kasatreskrim AKP Sugiyo yang ditemui Espos di ruang kerjanya, Sabtu (22/8).
“Tersangka ditangkap di rumahnya, tidak berapa lama setelah keluarga korban melaporkan perbuatan tersangka ke polisi.”

Lebih lanjut Kasatreskrim menceritakan, keluarga korban melaporkan kejadian yang dilakukan tersangka Sunardi, Kamis (20/8). Dari hasil pemeriksaan, ujarnya, kejadian yang dilakukan tersangka Sunardi terhadap korban Kantil, 32 (bukan nama aslinya) dilakukan dua hari sebelumnya, yakni 18 Agustus.

Kasatreskrim mengaku prihatin, karena korban tergolong idiot.

“Yang cukup mengherankan dan memprihatinkan korban diperkosa di kandang sapi dekat rumah korban. Waktu itu, korban yang sedang mandi diintip oleh tersangka. Korban digelandang dan diminta melayani nafsu bejatnya. Diduga tersangka melakukan perbuatan itu dipengaruhi oleh seringnya melihat VCD porno.”

Tersangka Sunardi seperti dikutip dari Kasatreskrim, tindakan perkosaan dilakukan dengan mengikat tangan dan menyumbat mulut korban dengan pakaian dalam korban.

tus

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…