Sabtu, 22 Agustus 2009 18:27 WIB Ekonomi Share :

PLN dan Telkom jamin pelayanan saat puasa dan lebaran

Solo (Espos)–PLN area pelayanan jaringan (APJ) Solo dan Telkom Kandatel Solo menjamin kelancaran pelayanan saat puasa hingga lebaran mendatang.

Humas PLN APJ Solo, Soeharmanto, mengatakan untuk pengamanan jaringan sudah dilakukan sebelum memasuki bulan puasa. Yaitu sebagai kelanjutan dari pengamanan saat Pemilu legislatif, Pilpres sampai dengan perayaan hari ulang tahun kemerdekaan (HUT) RI.

Pengamanan tersebut, secara internal antara lain pengecekan trafo dan penggantian trafo yang sudah tidak laik. Sedangkan secara eksternal seperti pembersihan jaringan kabel dari gangguan pepohonan maupun layang-layang. Selain itu juga menyiapkan 4 regu, masing-masing regu dua orang, yang terus stand by untuk membantu apabila tiba-tiba terjadi gangguan.

“Dari awal puasa regu tersebut sudah siap dan akan diintensifkan mulai pekan depan hingga H +7 lebaran,” tuturnya saat ditemui wartawan di kediamannya, Sabtu (22/8).

Menurutnya, dari hasil pantauan untuk beban penggunaan listrik sehari sebelum bulan puasa masih normal. Meskipun, pada beban puncak, yaitu mulai pukul 18.00 WIB ada kenaikan sebesar 10 megawatt.

m83

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….