Jumat, 21 Agustus 2009 17:34 WIB News Share :

13.000 botol Miras dimusnahkan

Grobogan (Espos)–Sebanyak 13.000 botol berisi minuman keras berbagai merk, dan puluhan drigen berisi arak serta ciu hasil operasi penyakit masyarakat yang digelar jajaran Polres Grobogan sejak Mei 2009 hingga menjelang Puasa, Jumat pagi (21/8), dimusnahkan di halaman Mapolres setempat.

Sebelum dilakukan pemusnahan barang bukti minuman keras (Miras), dilakukan penandatanganan berita acara serah terima, oleh Kapolres Grobogan AKBP Drs Isnaeni Ujiarto, Wabup Grobogan Icek Baskoro, Kejari Hendrizal Husin SH, Ketua PA Nasihin dan dari Pengadilan Negeri serta Anggota DPRD Drs Supriyatno.

Pemusnahan dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Kombes Pol Drs Triyono dan Kapolwil Pati Kombes Drs Dicky Atotoy dan Wabup Icek Baskoro disaksikan Kapolres yang masuk dalam Polwil Pati, yakni Kapolres Grobogan, Pati, Kudus, Rembang, Jepara dan Kapolres Blora.

Kapolres Grobogan AKBP Drs Isnaeni Ujiarto didampingi Kasatsamapta AKP Ismudijati menyatakan, belasan ribu botol Miras tersebut terdiri dari sejumlah merk.

Menurut Kapolres, operasi Pekat tidak hanya sebatas dilakukan sebelum Puasa namun akan terus dilanjutkan. Karena penyakit masyarakat seperti mabuk-mabukan, bisa sebagai pemicu munculnya kejahatan.

rif

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….