Kamis, 20 Agustus 2009 15:09 WIB Issue Share :

Wawancarai Mulan, Dhani naik pitam

Jakarta–Dhani mengaku sudah memiliki istri baru. Tetapi, pria ini masih merahasiakan identitas istri barunya tersebut. Tetapi, banyak yang berspekulasi bila istri baru Dhani itu adalah Mulan. Dhani marah saat mengetahui wartawan mewawancarai Mulan soal tersebut.

Dhani yang emosi melihat Mulan diwawancara tanpa seizinnya itu, langsung mendatangi reporter TVOne yang sedang mewawancarai Mulan soal kebenaran apakah dia telah dinikahi oleh Dhani.

Menurut Ali, reporter TVOne Dhani langsung melempar mike-nya dan juga memukul kamera kameramannya yang menyorotnya tersebut.

“Dia narik mike aku dan mukul kamera yang dipegang oleh kameramen aku dengan mengumpat kata-kata kasar kepada kita,” kata Ali di Jakarta, Kamis (20/8).

Peristiwa itu terjadi di Bandara Soekarno-Hatta. Saat itu, Dhani dan rombongan manajemen Republik Cinta baru saja pulang dari Lubuklinggau, Rabu 19 Agustus malam. Tak terima Mulan diwawancara, Dhani langsung mendatangi reporter TVOne yang sedang mewawancarai Mulan.

Tak hanya memukul kamera milik TVOne, ayah tiga orang anak itu juga memukul kamera milik kameraman Global TV. Dia merasa tidak senang karena diduga kameraman Global TV itu mengambil gambarnya saat marah dengan wartawan dari TVOne.

vivanews/fid

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….