Neno Warisman
Kamis, 20 Agustus 2009 11:30 WIB Tokoh Share :

Neno Warisman jadi penulis

Neno Warisman

Neno Warisman

Puluhan tahun bergelut dengan dunia hiburan, membuat artis cantik Neno Warisman tidak bisa meninggalkannya. Hanya, kemunculannya saat ini lebih banyak di belakang layar dengan menjadi produser untuk sejumlah program televisi, meski tawaran menjadi host di beberapa acara tetap dia terima.

Asalkan acara tersebut masih berkaitan dengan dunia anak dan pendidikan, menurut Neno tidak akan ia tolak. ”Sekarang ini saya memang sedang sangat tertarik dengan dunia pendidikan. Ketertarikan itu saya tuangkan dalam beberapa buku yang bertemakan menyiapkan diri menjadi orangtua yang baik. Bekerja sama dengan beberapa pihak, buku-buku itu sekarang sudah bisa diterbitkan,” jelasnya ketika ditemui Espos di Sukoharjo, Selasa (18/8).

Tak hanya menerbitkan buku, Neno mengaku juga tengah menjalin kerja sama dengan surat kabar Banjarmasin Post untuk rubrik konsultasi menjadi orangtua, terutama ayah yang baik. ”Untuk Jawa Tengah dan Jawa Timur, sebenarnya saya juga ingin menjalin kerja sama dengan media cetak. Hanya, sampai sekarang belum tahu dengan siapa sebaiknya,” ujar Neno, yang siang itu mengenakan busana muslim hijau muda ditemani dua putrinya seusai mengisi acara pengajian di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukoharjo. aps

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….