Kamis, 20 Agustus 2009 19:10 WIB Wonogiri Share :

Laka tunggal, 2 pengendara motor tewas

Wonogiri (Espos)–Kecelakaan tunggal menimpa pengendara motor saat melintas di ruas jalan raya Wonogiri-Ponorogo tepatnya di Dusun Kepyar, Desa Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, Kamis (20/8) pagi. Dua orang yang mengendarai motor tewas karena luka di kepala.

Keterangan yang dihimpun, kedua korban tewas saat dilarikan ke rumah sakit. Jenazah kedua korban dilarikan dan dimandikan di kamar mayat RSUD dr Soediran Mangun Sumarso. Kedua korban masih satu keluarga, yakni Karim, 50 dan Parjo, 40, keduanya warga Kandegan, Karang, Slogohimo.

Karim saat itu berboncengan degan keponakannya dengan motor Suzuki bernopol H 3777 NM.
Beberapa warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan korban diduga meluncur dari arah barat hendak ke Slogohimo. Namun sesampai di lokasi kejadian, korban diduga bingung memilih jalan dan menabrak tugu di pinggir jalan raya.

Kapolres Wonogiri AKBP Agus Djaka Santoso melalui Kasatlantas AKP Sukmawati dan Kanit Laka, Iptu Gunawan menceritakan, pengendara diduga ragu saat melintas di jalanan menikung.

“Di TKP, jalanan menikung. Kemungkinan korban ragu memilih jalan. Dikiranya jalanan darai arat barat (Wonogiri) lurus, padahal berbelok ke kanan karena jalanan lurus ke arah kampung,” kata Kasatlantas.
Ditambahkan oleh Kanit Laka, Iptu Gunawan, tugu terbuat dari dinding roboh dan korban menderita luka di bagian kepala.

“Ada warga yang mendengar suara benturan sekitar pukul 01.00 WIB, namun tidak keluar dan baru diketahui esok hari sekitar pukul 04.00 WIB. Warga di sekitar lokasi, keluar rumah dan ingin melihat suara benturan malam itu. Ternyata kedua korban sudah tergeletak di pinggir jalan dan masuk parit. Korban dilarikan ke RSUD Wonogiri dan meninggal dalam perjalanan.”

tus

lowogan pekerjaan
Supervisor Produksi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….