Rabu, 19 Agustus 2009 19:42 WIB Solo Share :

GOWS gelar talkshow bersama Neno Warisman

Solo (Espos)–Gabungan Organisasi Wanita Surakarta (GOWS) bersama Ikatan Isteri Dokter Indonesia (IIDI) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI dan menyambut datangnya Bulan Ramadan dengan menggelar <I>talkshow<I> bersama Hj Neno Warisman dan <I>fashion show<I> dari SK Lifestyle. Acara digelar di Pendapi Gede Kompleks Balaikota Solo, Rabu (19/8) diikuti ratusan peserta.

Ketua panitia acara, Hj Titin Fanani, ditemui <I>Espos<I> di sela-sela acara mengungkapkan, sesuai dengan tema yang diangkat yaitu <I>Perempuan Bangkit<I>, melalui acara itu pihaknya bermaksud menyemangati para perempuan berjuang mengisi kemerdekaan, sekaligus membina keluarga yang sakinah.

“Perempuan juga mesti berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat. Kami gelar pula pemeriksaan gula darah gratis bagi 125 peserta,” jelasnya.
shs

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….