Rabu, 19 Agustus 2009 19:48 WIB Internasional,Issue Share :

Gadis Bali menangkan kontes bikini di China

Henen–Kemolekan gadis asal Indonesia diakui di dunia internasional. Buktinya, Yoke Paramita Djati Walujo, gadis asal Bali, menjadi juara dalam kontes bikini dalam acara Miss Tourism Queen International 2009 di China.

Seperti diberitakan harian Xinhua, Rabu (19/8), Yoke menjadi pemenang setelah menyisihkan 120 kontestan lain dari seluruh dunia. Acara ini digelar pada 17 Agustus lalu di provinsi Henan, Cina.

Tampil sebagai pemenang kedua adalah gadis asal Rusia bernama Ekaterina Grushanina (23). Menyusul sebagai runner up kedua adalah Staodub yang berasal dari Ukraina (18).

Ajang Miss Tourism Queen International ini digelar sejak tahun 1949. Ada lebih dari 80 negara yang telah menggelar kompetisi ini.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…