Rabu, 19 Agustus 2009 10:56 WIB Issue Share :

DJ Riri gugat cerai Alice Norin

Jakarta–Rumah tangga DJ Riri dengan istrinya Alice Norin terancam bubar. Rabu (19/8) ini, Riri menggugat istrinya, yang juga berprofesi sebagai Disc Jockey, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Hari ini saya memasukkan permohonan talak cerai saudara DJ Riri terhadap istrinya Alice Norin,” jelas Mada R. Mardanus, pengacara Riri, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jl Rambutan, Pejaten, Rabu (19/8).

Mada menuturkan alasan Riri menggugat Alice karena sudah tidak ada keharmonisan dalam pernikahan mereka.

“Adanya perselisihan dan pertengkaran yang terus menerus maka diputuskan untuk bercerai baik-baik,” imbuhnya.

Sebelumnya pada 7 April 2009 lalu, Riri dan Alice menggelar jumpa pers di kediaman mereka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Saat itu Alice mengaku menjalin cinta dengan putra pengusaha Sudwikatmono, Agus Lasmono Sudwikatomono.

Saat menggelar jumpa pers itulah Riri sempat mengutarakan niatnya untuk menceraikan Alice. Namun Alice memohon agar tidak diceraikan suaminya tersebut.

dtc/fid

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….