News
Rabu, 19 Agustus 2009 - 14:45 WIB

Chelsea berkelas

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sunderland–Manajer Sunderland, Steve Bruce, tak kaget melihat skuadnya kalah dari Chelsea. The Blues disebutnya sebagai tim yang permainannya memiliki kelas tersendiri.

Pada laga yang dihelat di Stadium of Light, Rabu (19/8) dinihari WIB, Sunderland yang bertindak sebagai tuan rumah sebenarnya unggul terlebih dulu lewat sepakan Darren Bent di menit 19. Namun selanjutnya mereka tak mampu membendung serbuan dari Chelsea.

Advertisement

Di babak kedua, gawang The Black Cats digelontori tiga gol yang masing-masing diciptakan oleh Michael Ballack, Frank Lampard dan Deco. Alhasil jadilah Sunderland menelan kekalahan 1-3 di hadapan pendukung sendiri.

Penampilan John Terry cs sendiri memang relatif lebih dominan ketimbang mereka. Oleh karena itu Bruce tak heran jika pada akhirnya skuad arahan Carlo Ancelotti tersebut bisa meraih kemenangan atas mereka.

“Mereka menunjukkan sebuah pertunjukan yang menakjubkan. Permainan mereka sama impresifnya dengan permainan Chelsea yang pernah saya lihat. Apa pun yang kami lakukan untuk mengimbangi mereka, kami tetap saja tak mampu meraih pegangan untuk menghentikan mereka,” ujarnya kepada Sky Sports.

Advertisement

“Kami cukup berani dan kami mencoba sangat keras di babak pertama. Tetapi semakin lama pertandingan berjalan, level energi dari laga internasional pekan lalu mulai menghantui Anda.”

“Kami tak punya energi tersebut untuk menyamai mereka. Tetapi terkadang kami harus mengakui bahwa kami telah dikalahkan oleh tim yang sangat kuat malam ini. Anda pun harus memberikan tepuk tangan dan memberikan selamat kepada Chelsea,” tandasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea untuk sementara memuncaki klasemen Premier League. Mereka meraih nilai enam, hasil dari dua kemenangan dalam dua laga awal musim ini.
dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Chelsea Kelas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif