Selasa, 18 Agustus 2009 14:20 WIB News Share :

Roy Marten mngaku bersih dari Narkoba

Jakarta–Dua kali Roy Marten ditangkap karena menggunakan narkoba. Dua kali pula pemain film ‘Cintaku di Kampus Biru’ itu masuk penjara. Saat keluar dari LP Cipinang, Roy mengaku sudah bebas dari Narkoba.

“Saya sudah bisa mengatasi diri saya dari narkoba, saya sudah bersih, saya sudah sehat” ujarnya saat ditemui di pelataran parkir LP Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (18/8).

Berulangkali Roy mengaku kapok menggunakan narkoba dan sudah insyaf. Ia juga berjanji tak akan mau masuk lagi ke penjara untuk ketiga kalinya.

“Saya mau tobat, kalau saya jatuh lagi, artinya saya lebih bodoh dari keledai,” imbuhnya.

Sebelum berlibur ke Bali, Roy akan berkonsultasi ke dokter mengenai program rehabilitasi narkobanya. Namun saat ditanya apakah Roy akan masuk panti rehabilitasi di Purworejo, ia belum bisa menjawabnya.

“Nanti yah,” ujarnya.

Roy pun tak sabar untuk segera beraktivitas dan berkarya. “Saya mau nyari kerja, mau akting lagi,” tandasnya.
dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….