Selasa, 18 Agustus 2009 16:42 WIB News,Issue Share :

Marshanda menyesal memajang video di Youtobe

Jakarta–Video Marshanda mengumpat dan mengamuk di YouTube jadi perbincangan banyak orang beberapa hari terakhir. Melihat efek yang ditimbulkan, Marshanda mengaku menyesal memajang video tersebut.

“Caca sangat menyesal,” ujar Lia, manajer Marshanda saat berbincang dengan detikhot lewat telepon, Selasa (18/8).

Lia menuturkan saat memajang video-video tersebut, Marshanda dalam kondisi emosional yang tidak stabil. Ditambah sejumlah penyakit yang dideritanya, emosi Marshanda tambah tak terkendali.

“Yah seperti kita aja kalau lagi kalap gimana sih. Hanya saja Caca emosinya lebih tidak stabil sehingga ia bisa merekamnya lalu mengupload video-video tersebut,” imbuhnya.

Lia menjelaskan dirinya dan keluarga Marshanda tak ingin mempersalahkan bintang sinetron ‘Kisah Sedih di Hari Minggu’ itu karena beredarnya sejumlah video di YouTube. Keluarga dan dokter pribadi pun berupaya agar bisa mengembalikan emosi Marshanda menjadi lebih stabil.

“Kita nggak mau nge-judge dia karena kasus yang kemarin karena takut dia feeling guilty nantinya. Biarin aja, soalnya mengembalikan emosinya supaya stabil memang nggak gampang,” tuturnya

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…