Selasa, 18 Agustus 2009 14:38 WIB News Share :

Identitas 4 buron anak buah Noordin dirilis Rabu

Jakarta–Foto, nama, peran dan identitas 4 orang teroris yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) akan diumumkan kepolisian pada Rabu (19/8). Mereka adalah kaki tangan Noordin M Top.

“Berkaitan dengan DPO yang 4 orang, besok kita akan informasikan secara lengkap. Mulai dari foto, nama, peran dan termasuk identitas dia seperti apa,” kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (18/8).

Ketika ditanya pukul berapa akan diumumkan, Sulistyo menjawab masih menunggu keterangan dari Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna.

“Tunggu Pak Kadiv dulu,” sahut dia. Nanan Soekarna saat ini diketahui masih berada di Bali.

Buron itu diduga berinisial SJ, AS alias Aj, BPP alias Ur dan MS alias Ai. SJ adalah Saifuddin Jaelani, perekrut ‘pengantin’

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…