Selasa, 18 Agustus 2009 14:46 WIB News Share :

Densus 88 tangkap Ali yang diduga penyalur dana teroris

Kuningan— Densus 88 Mabes Polri dikabarkan kembali menangkap seseorang pria yang diduga terlibat jaringan terorisme di Desa Cirendang, Kecamatan Cirendang, Kuningan Jawa Barat. Penangkapan tersebut merupakan pengembangan dari penangkapan Iwan, yang diduga sebagai kurir penyaluran dana teroris di Indonesia.

Informasi yang diterima detikcom, orang yang ditangkap Densus 88 Mabes Polri itu bernama Ali Muhammad. Pria yang tinggal di sebuah rumah kontrakan di Desa Cirendang, Kecamatan Cirendang, Kuningan, Jawa Barat, dicokok Selasa (18/8), pagi.

“Dia (Ali) keturunan Arab dan baru satu bulan tinggal di desa tersebut,” kata sumber detikcom.

Kapolres Kuningan, AKBP Nurullah, menolak berkomentar saat dikonfirmasi mengenai kabar penangkapan itu. Menurutnya, hal tersebut merupakan kewenangan Densus 88 Mabes Polri.

“No Comment. Kami hanya bertugas memback-up saja,” ujar Nurullah.

Namun informasi lain yang diterima detikcom, penangkapan Ali Muhammad dilakukan di kawasan Nagrek, Garut.
dtc/tya

lowongan kerja
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….