Minggu, 16 Agustus 2009 12:38 WIB Internasional,Issue Share :

Karena nama, Shahrukh Khan ditahan pihak imigrasi AS

Chicago– Petugas imigrasi sempat menahan Shahrukh Khan beberapa jam saat superstar India tersebut tiba Bandara AS. Shahrukh ditahan karena memiliki nama Muslim.

Setelah dua jam lamanya ditahan, Shahrukh akhirnya dibebaskan berkat campur tangan kedutaan besar India. Shahrukh ditahan di bandara pada Sabtu pagi.

“Khan adalah nama seorang Muslim dan saya pikir nama itu adalah hal yang biasa,” kata Shahrukh seperti dilansir dari AFP, Sabtu (15/8).

Petugas imigrasi mempertanyakan maksud kedatangan Shahrukh ke AS. Hal itu dilakukan karena nama Shahrukh muncul di layar komputer.

“Saat itu saya sedang menunggu tas. Saya kira mereka sangat baik karena mengajak saya ke ruangan yang lain. Saya benar-benar kaget,” kata Shahrukh menjelaskan kronologis kejadiannya.

Shahrukh datang ke AS untuk mengambil bagian dalam perayaan hari kemerdekaan India di Chicago. Bagi Shahrukh, kejadian ini cukup memalukan untuk artis sekalibernya.
Ant/tya

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….