Minggu, 16 Agustus 2009 16:11 WIB News Share :

Iwan dijemput 4 orang di toko bukunya

Jakarta– Warga Cibingbin, Kuningan, Jawa Barat, melapor ke Polres Kuningan, bahwa tetangganya, Iwan, dijemput oleh 4 orang yang diduga polisi. Hingga kini, Polres Kuningan masih terus mengecek kebenaran laporan warga tersebut.

“Anggota saya belum kembali dari lapangan. Masih dicek. Ini laporan warga ya kalau Iwan dijemput sama 4 orang itu. Kata warga itu kemungkinan besar polisi. Makanya kita sebagai polisi masih mengecek,” ujar Kapolres Kuningan AKBP Nurullah kepada detikcom, Minggu (16/8). Kabar yang beredar, Iwan dicokok Densus 88 karena diduga berperan sebagai kurir teroris.

Nurullah mengatakan, dari laporan warga itu, Iwan mempunyai sebuah toko buku. Di toko buku itulah Iwan dijemput. Namun siapa yang sebenarnya menjemput Iwan, warga tersebut tidak menjelaskan lebih rinci.

“Saya mau laporan resmi dari anggota saya. Jadi saya belum bisa jelaskan. Belum dapat informasi. Kami sebagai polisi masih mengecek laporan itu,” jelasnya.

Sementara itu, Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak masih belum menerima informasi tersebut. “Belum dapat informasi itu,” kata Sulistyo.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….