Entertainment
Sabtu, 15 Agustus 2009 - 19:58 WIB

Shah Rukh Khan ditahan selama dua jam di AS

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

New Delhi–Mahabintang Bollywood Shah Rukh Khan ditahan selama dua jam di bandara Amerika Serikat sebelum dilepaskan oleh petugas imigrasi.

Khan mengatakan dia ditahan karena namanya masuk daftar orang yang perlu diwaspadai di komputer milik Bandara Internasional Newark Liberty di New Jersey.

Advertisement

“Saya memberitahu mereka bahwa saya bintang film,” kata Khan dikutip kantor berita India Press Trust. Kabar penahanan Khan menjadi berita utama di televisi India.

Khan mengirim pesan kepada seorang anggota parlemen di India yang kemudian meminta Kedubes India di Washington untuk melepaskannya. Di New Delhi, Dubes AS untuk India Timothy J Roemer mengatakan Kedubes AS berupaya memastikan apa yang terjadi dalam kasus ini.

“Shah Rukh Khan, aktor dan ikon global adalah tamu yang diterima di AS. Banyak orang Amerika menyukai film-filmnya,” kata Roemer, Sabtu (14/8) melalui seorang juru bicaranya.

Advertisement

Khan (44) membintangi lebih 70 film dan terus menjadi bintang terkenal di India dalam beberapa tahun terakhir. Dia di AS untuk mempromosikan film barunya “My Name is Khan.”

kompas/fid

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : AS Ditahan Shah Rukh Khan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif