Soloraya
Sabtu, 15 Agustus 2009 - 19:36 WIB

2 Mobil bertabrakan, 2 Orang terluka

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, terjadi di ruas jalan raya Kepuh Kulon, Bumiharjo, Nguntoronadi, Wonogiri, Sabtu (15/8). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 1100 WIB, namun sopir kedua kendaraan tersebut menderita luka ringan dan dirawat di RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri.

Kedua sopir itu Sunardi, 36, warga Ngranten, Pondokrejo, Ngargoyoso, Karanganyar pengemudi mobil jenis L 300 bernopol AD 8852 FA, menderita luka di pipinya. Sedangkan, sopir mobil jenis carry B 7203 HH, Saridi, 40, warga Sukosari RT 01/11, Kudi, Batuwarno, Wonogiri menderita patah kaki kanan.

Advertisement

Sunardi setelah mendapatkan jahitan oleh dokter di RS Medika sudah terlihat duduk dan bercakap-cakap dengan temannya, sementara Saridi dirawat inap di RS Medika Mulya.

Keterangan yang dihimpun di lokasi kejadian dan di RS Medika Mulya menyebutkan bangkai kedua mobil kemarin menjadi tontonan warga dan siswa yang kebetulan pulang kerja dan sekolah. Kondisi kedua kendaraan ringsek di bagian depan sebelah kanan atau tepat di bagian pengemudi.

Menurut Surono, warga sekitar lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan diduga karena pengemudi mobil jenis carry melaju agak ke kanan.

Advertisement

“Saya tidak tahu persis, karena saya waktu itu sedang memotong kayu. Namun mendengar suara benturan yang sangat keras, saya turun dan melihat bangkai mobil. Ternyata kedua sopir tergencet bodi dan saya tidak berani menolong. Warga melaporkan peristiwa itu ke polisi dan saya mengatur lalu lintas,” ujarnya.

Lebih lanjut Surono menceritakan, mobil jenis carry melaju dari arah selatan hendak ke arah Ngadirojo dan dari arah berlawanan muncul mobil jenis L 300.

tus

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bertabrakan Mobil
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif