Jumat, 14 Agustus 2009 14:52 WIB Tokoh Share :

Tia AFI pitulasan di London

14tiaPenyanyi jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Theodora Meilani Setyawati atau yang akrab disapa Tia AFI bakal kehilangan momentum spesial saat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-64 untuk bersama keluarga.

Pasalnya, sekitar dua pekan ke depan, dirinya akan berada di London, Inggris memenuhi undangan Kedutaan Besar RI di negeri tersebut.

”Saya dan Kang Hedi (Hedi Yunus-red) diundang ke London untuk menghibur warga negara Indonesia di sana. Memang rasanya akan lain, saat merayakan Hari Kemerdekaan di negeri orang dibanding negeri sendiri,” papar Tia kepada Espos, Rabu (12/8).

Namun, akan menjadi kehormatan baginya bisa menyanyi di hadapan warga Indonesia yang berada di Inggris. Dan nuansa lain akan dirasakan penyanyi kelahiran Solo, 7 Mei 1982 itu. Bahkan Tia juga meyakini akan lebih mengharukan saat merayakan kemerdekaan di negeri orang lain dibanding di negara sendiri.

”Tepat malam Seninnya, saya akan membawakan lagu-lagu nasional. Jadi nuansanya dipastikan sangat khidmat. Memang tiap 17 Agustus, pasti ada hal-hal yang menarik. Apalagi, waktu dulu saya juga rutin ikut lomba kelereng, tarik tambang, dan lain-lain,” kenang putri pasangan Bambang Sutopo dan Rini Sudarwati itu dengan suara berseri-seri. hkt

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…