Jumat, 14 Agustus 2009 13:23 WIB Issue Share :

Manajer
Emosi Marshanda labil

Jakarta–Perilaku Marshanda yang menangis serta mencela teman SDnya di video semata karena emosinya yang labil. Tak terkontrolnya emosi Marshanda adalah karena penyakit yang ia derita.

Hal itu disampaikan oleh manajemen serta keluarganya lewat konferensi pers di kediamannya, Jl. Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/8) malam.

“Mohon maaf Cha-cha (Marshanda) sekarang lagi istirahat. Dia membuat video itu karena tengah di luar kontrol. Dia memang lagi sakit,” ujar Lia manajer Marshanda.

Tyfus, penyakit lambung, castritis kronis, maag kronis serta penyempitan tulang leher adalah beberapa penyakit yang diidap oleh bintang ‘Kalau Cinta Jangan Cengeng’ itu.

Didiagnosa beberapa penyakit sekaligus membuat Cha-cha sapaan akrabnya merasa tertekan.

“Mungkin karena kaget mendapat penyakit beruntun membuat keadaan emosinya jadi labil,” ujar Lia lagi.

Sekedar mengingatkan beberapa waktu lalu tersebar video-video Marshanda tengah bernyanyi dengan memakai gaun tidur. Sambil bernyanyi, ia sempat mencela teman SD serta mantan-mantan kekasihnya. Ada juga beberapa video yang menampilkan Marshanda tengah menangis tersedu-sedu.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….