Jumat, 14 Agustus 2009 13:44 WIB News Share :

Hasil DNA, pelaku bom Ritz Nana Ikhwana

Jakarta–Hasil tes DNA atas Nana Ikhawan Maulana (28) telah keluar. Hasilnya, Nana adalah warga Labuan, Pandeglang, Banten, pelaku bom bunuh diri di Hotel Ritz-Carlton.

“Hasil akhir dari tim Disaster Victim Identification (DVI) atas identifikasi jasad yang kita dengar atas nama Nana jam 09.15 WIB, sudah dapat hasil final. Dibuktikan secara ilmiah bahwa Mr X di Ritz-Carlton teridentifikasi sebagai Nana Ikhwan Maulana,” kata Wakadiv Humas Mabes Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Jumat (14/8).

Kepastian ini didapat setelah dilakukan tes DNA kepada keluarga Nana, yakni ibu dan kakaknya yang tinggal di Pandeglang dan Bandung.

“Keluarganya antara lain ibunya Zubaedah, kakak perempuannya Junaeni, kakak lelaki Komarudin, Endang Sutisna, dan Zuhra,” kata Sulistyo.

Menurut rencana, siang ini jenazah Nana akan diserahkan ke keluarga di Labuan.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. BPR Bina Langgeng Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….