Kamis, 13 Agustus 2009 17:42 WIB Umum Share :

Pemdes Pondok gelar wayang kulit

Sukoharjo (Espos)–Pemerintah Desa (Pemdes) Pondok, Kecamatan Nguter menggelar pertunjukan wayang kulit, Rabu (12/8) malam di desa setempat.

Ketua BPD Pondok, Saimim mengatakan gelaran acara yang menampilkan dalang Ki Warsito Pethuk dari Klaten tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Sukoharjo, Bambang Riyanto beserta Titik Bambang Riyanto serta Sekda Sukoharjo, Ignatius Indra Surya, Camat Nguter, Suramto beserta jajaran Muspika, Kades dan Ketua BPD se-Kecamatan Nguter dan tokoh masyarakat sekitar.

“Pentas wayang kulit merupakan acara yang kami gelar dalam rangka peringatan HUT RI ke-64. Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga turut meresmikan gedung BPD desa kami,” katanya kepada Espos, Kamis (13/8).

m78

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….