Kamis, 13 Agustus 2009 12:06 WIB News Share :

PD hargai sikap legawa Mega dan JK

Jakarta–Partai Demokrat (PD) menghargai sikap Mega-Prabowo dan JK-Wiranto yang legowo menerima putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan Pilpres 2009. Sikap legowo merupakan tradisi demokrasi yang sehat dan dewasa.

“Kami menghargai sikap legowo Mega-Prabowo dan JK-Wiranto,” kata Ketua DPP PD Anas Urbaningrum, Kamis (13/8).

Menurut Anas, sikap Mega-Prabowo dan JK-Wiranto akan turut menciptakan situasi kondusif usai kompetisi Pilpres pada 8 Juli lalu.

Mega, Rabu (12/8) kemarin meminta pendukungnya agar menghindari tindakan anarkis. Ia juga meminta para pendukung pulang meninggalkan kediamannya di Teuku Umar, Jakarta Pusat.

Pernyataan Mega itu untuk merespon tindakan massa yang mengenakan kaos PDIP melemparkan batu dan botol air mineral ke kantor BMC sesaat setelah MK membacakan putusan.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….