Kamis, 13 Agustus 2009 18:12 WIB Umum Share :

Digelar lomba paduan suara

Karanganyar (Espos)–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar menggelar Lomba Cipta Lagu dan Paduan Suara dalam rangka memperingati HUT ke-64 RI, bertempat di Pendapa Bupati Karanganyar, Kamis (13/8).

Lomba tersebut diikuti 17 peserta yang mewakili 17 kecamatan yang ada di Karanganyar, dan menghadirkan tiga dewan juri, yakni Dr DArno SSn MSn, Drs FX Purwo Arkana dan Drs Wahyu Purwono. Berhasil memenangkan lomba, Kecamatan Colomadu sebagai juara I, Kecamatan Tasikmadu sebagai juara II dan Kecamatan Karanganyar sebagai juara III. Sementara, yang berhasil meraih juara terbaik dalam lomba cipta lagu, yakni Kecamatan Tasikmadu dengan tema mars Keluarga Berencana (KB) dan Colomadu dengan tema mars Intanpari.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karanganyar, Parwini Paryono mengatakan, perlombaan tersebut digelar dengan tujuan meningkatkan minat warga dan anggota penggerak PKK dalam bidang seni.

haw

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…