Kamis, 13 Agustus 2009 16:55 WIB Sukoharjo Share :

Aniaya tetangga, pengurus ranting PDIP terancam diusir dari desa

Sukoharjo (Espos)–Ketua pengurus anak ranting Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Desa Jatingarang, Weru, Winarso terancam diusir dari desanya.

Pasalnya, warga di sekitar kediamannya di Dukuh Pungsari RT 04/RW II Desa Jatingarang sudah tidak lagi menghendaki yang bersangkutan menetap di kampung tersebut. Terlebih, setelah pria berusia 50 tahun tersebut terlibat kasus penganiayaan yang mengakibatkan korbannya, Sukasdi, 40, terluka berat, Kamis (6/8) lalu.

Salah seorang warga Pungsari, Pramono mengatakan desakan agar Winarso dikeluarkan sebagai warga Desa Jatingarang secara resmi siap dilayangkan kepada Kepala Desa setempat, Camat Weru, Kapolsek Weru, Koramil Weru, Kapolres Sukoharjo serta Kodim 0726 Sukoharjo.

Menurutnya, warga tidak lagi menghendaki Winarso tinggal lantaran perbuatan yang bersangkutan selama ini dinilai meresahkan warga.

“Warga di sini sudah tidak lagi menerima dia tinggal di tanah Jatingarang. Selain telah berbuat sadis menganiaya Sukasdi, selama ini dia juga kerap mengancam dan menantang warga berkelahi sambil membawa senjata tajam,” terangnya kepada Espos, Kamis (13/8).

Lebih lanjut dia mengatakan, akibat perbuatan yang dilakukan Winarso, Sukasdi yang juga Ketua P3A Jatingarang harus menjalani perawatan di rumah sakit selama berhari-hari lantaran terluka parah di tujuh bagian tubuhnya seperti kepala bagian depan, belakang, lutut dan kedua tangannya.

m78

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…