Kamis, 13 Agustus 2009 15:34 WIB Tokoh Share :

Agni tak permasalahkan bikini

13agniPuteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar yang berbikini saat mengikuti rangkaian acara Miss Universe 2009 di Nasaau, belum lama ini, menimbulkan kontroversi.

Namun bagi Puteri Indonesia 2006, Agni Pratistha, berbusana bikini di ajang Miss Universe pasti sudah disetujui oleh Menteri. ”Saya yakin apapun yang dilakukan Putri Indonesia di sana sudah disetujui oleh pihak yayasan. Pasti juga sudah disetujui oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan,” ujar Agni saat ditemui di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Selasa (11/8) malam.

Agni tak mempersoalkan Zizi yang berbikini, karena memang sudah menjadi peraturan resmi panitia Miss Universe. Adik model Sigi Wimala itu juga tak setuju kalau Puteri Indonesia yang menggunakan bikini malah dianggap menjatuhkan nama bangsa dan negara. ”Saya yakin yah, kalau kita ke sana di Miss Universe itu banyak perempuan yang berbeda dengan yang lainnya. Kita punya intelektual lebih,” imbuhnya. -dtc

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….