Kamis, 13 Agustus 2009 17:40 WIB Umum Share :

9 Pasangan dinikahkan secara massal

Wonogiri (Espos)–Sebanyak sembilan pasangan pengantin, dinikahkan secara massal di Kantor KUA Giriwoyo, Rabu (12/8). Kegiatan itu, merupakan salah satu serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-64 RI di Kecamatan Giriwoyo.

Camat Giriwoyo, Sunyoto ditemui Espos di sela-sela menghadiri acara kunjungan Menteri Koperasi, Surya Darma Ali mengatakan penyerahan buku nikah akan dibarengkan dengan kegiatan dan lomba lain pada malam resepsi 17 Agustus malam.

“Kegiatan nikah massal itu, dimaksudkan agar masyarakat lebih memahami arti pernikahan secara legal, karena anak-anaknya nanti juga tidak kebingungan untuk mendapatkan akta kelahiran.”
Mantan Sekcam Eromoko ini menyatakan saat dilangsungkan kegiatan, pasangan pengantin terlihat bersukacita seusai penghulu membacakan doanya. “Ada yang memberikan mas kawin uang senilai Rp 1 juta.”

tus

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…