Rabu, 12 Agustus 2009 10:43 WIB News Share :

Yayan
Saya ikhlas dan tak salahkan polisi

Jakarta–Suryana alias Yayan telah dibebaskan polisi. Ditahan 7 hari dan diperiksa intensif, Yayan mengaku ikhlas. Dia tidak dendam dan menyalahkan polisi.

“Saya ikhlas walaupun ada kejadian terdahulu, tidak akan menuntut suatu apa,” kata Yayan saat dihubungi melalui telepon, Rabu (12/8).

Yayan mengaku dirinya diperlakukan secara baik selama ditahan. “Saya diberi kamar AC, baju, sandal, diberi Al Quran,” tambahnya.

Yayan diperiksa polisi, hingga kemudian dia dinyatakan bersih. “Saya diperiksa berkali-kali hingga polisi yakin saya tidak terlibat,” imbuhnya.

Sayangnya Yayan enggan bercerita lebih lanjut mengenai kejadian yang menimpa dirinya, soal penangkapan polisi ataupun dugaan yang disangkakan pada dia.

Apakah Anda akan segera kembali bekerja? “Untuk sementara mau di rumah, mau  istrahat. Saya tidak mau menyalahkan institusi,” tutupnya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…