Rabu, 12 Agustus 2009 19:15 WIB News Share :

Timses SBY-Boediono minta semua pihak hormati keputusan MK

Jakarta–Tim sukses SBY-Boediono menyambut baik putusan yang dikeluarkan Mahkamah Konstitusi (MK). Untuk itu, semua pihak termasuk Mega-Prabowo dan JK-Wiranto diimbau menghormati putusan tersebut.

“Maka kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk sama-sama menghormati keputusan tersebut,” kata ketua Tim Sukses SBY-Boediono Hatta Rajasa di Bravo Media Center (BMC), Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (12/8).

Hatta juga memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap penyelenggara pemilu, KPU dan juga Bawaslu. Sekaligus ia juga mengapresiasi MK dan kepolisian yang membantu kelancaran proses pemilu.

Sebagai tim kampanye, Hatta juga mengajak tim sukses kandidat lain untuk melupakan segala permasalahan yang terjadi saat proses pilpres. Gesekan-gesekan yang sempat terjadi harus diselesaikan demi menghormati demokrasi.

“Mari kita bersama-sama dengan kapasitas kita sebagai bangsa,” katanya.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….