Rabu, 12 Agustus 2009 10:33 WIB News Share :

Tak terlibat teroris, Yayan dibebaskan

Jakarta–Suryana alias Yayan dibebaskan Densus 88 Mabes Polri. Warga Koja, Jakarta Utara ini tidak terkait dengan kelompok teroris Noordin M Top yang selama ini dituduhkan pada dia.

“Yayan dikembalikan dalam keadaan seperti semula. Yayan tidak tersangkut paut dengan urusan seperti itu,” kata orang tua Yayan, Syarifudin saat dihubungi melalui telepon, Rabu (12/8).

Yayan diantarkan pengacaranya dan 2 petugas kepolisian berpakaian preman.

“Saya sudah baca berita acara dan menandatangani, Yayan hanya dimintai keterangan dan hasil pemeriksaan polisi, dia bersih,” terang Syaefudin.

Yayan diamankan Densus 88 Mabes Polri pada 6 Agustus 2009. Dia dijemput di rumahnya di Koja, Jakarta Utara. Setelah diperiksa selama 7 hari, Yayan tidak terlibat kelompok teroris.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…