Rabu, 12 Agustus 2009 16:39 WIB Umum Share :

PKK gelar cerdas cermat

Karanganyar (Espos)-Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Karanganyar menggelar lomba cerdas cermat di Pendapa Rumah Dinas Bupati setempat, Selasa (11/8).

Lomba cerdas cermat itu masih dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-64, dan diikuti sebanyak 17 organisasi wanita tingkat kabupaten.

Materi lomba antara lain seputar persoalan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Narkoba, perlindungan anak, Pendidikan Pendahuluan Bela Negara (PPBN) dan pengetahuan umum.
Ketua TP PKK Kabupaten Karanganyar, Ny Parwini Paryono, mengatakan pihaknya mempunyai visi untuk pemberdayaan perempuan yang bisa memahami dan meningkatkan pengetahuan di bidang-bidang yang menjadi materi lomba tersebut

“Lewat kegiatan ini, diharapkan para perempuan di Karanganyar dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan di bidang tersebut, yang pada akhirnya nanti dapat disosialissaikan ke masyarakat,” ujarnya, di sela-sela lomba.dsp

lowongan pekerjaan
PT ANDALAN FINANCE INDONESIA (Nasmoco Group), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….