Rabu, 12 Agustus 2009 10:13 WIB News Share :

Mabes Polri pastikan teroris tewas adalah Ibrohim

Jakarta–Mabes Polri memastikan bahwa jenazah teroris yang tewas di Temanggung adalah Ibrohim. Kepastian ini diketahui dari tes DNA.

Kepastian ini disampaikan Kapusdokkes Mabes Polri Brigjen Pol Eddy Saparwoko dalam jumpa pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (12/8). Hadir juga dalam jumpa pers ini Kadiv Humas Polri Irjen Pol Nanan Soekarno dan para anggota tim identifikasi.

Menurut Eddy, jenazah itu sempat diduga Noordin Moh Top. Namun, setelah DNA-nya dibandingkan dengan keluarga Noordin baik di Cilacap, Klaten, dan tempat lain, ternyata tidak cocok.

Akhirnya tim identifikasi membandingkan DNA jenazah dengan DNA keluarga Ibrohim yang tinggal di Cilimus, Kuningan. “Dan hasilnya cocok. Karena jenazah itu dipastikan Ibrohim alias Boim,” ujar dia.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS Account Executive, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…