Rabu, 12 Agustus 2009 12:05 WIB News Share :

Kubu Mega siap terima keputusan MK

Jakarta–Pasangan calon presiden Megawati-Prabowo akan menerima apapun keputusan Mahkamah Konstitusi terkait sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan dibacakan Mahkamah Konstitusi siang ini.

“Kami akan menerima dan menghormati keputusan MK,” kata Ketua Tim Hukum dan Advokasi Pasangan Mega-Prabowo dalam siaran pers, Rabu (12/8).

Pasangan Megawati-Prabowo mengajukan gugatan terhadap hasil pemilihan presiden dan wakil presiden ke Mahkamah Konstitusi. Mereka menilai proses pemilihan penuh kecurangan. Pasangan Jusuf Kalla-Wiranto juga mengajukan gugatan serupa.

Gayus memastikan pihaknya tak akan mempersoalkan apapun keputusan Mahkamah Konstitusi dan tak akan menempuh jalur hukum jika permohonan pihaknya tak dikabulkan.

“Karena keputusan MK adalah final,” kata Gayus.

Menyambut Keputusan Mahkamah Konstitusi siang nanti, sejumlah pimpinan teras PDI Perjuangan, termasuk Megawati Soekarnoputri, akan berkumpul di kediaman Megawati di kawasan Menteng. Mereka akan menyaksikan langsung pembacaan putusan sidang sengketa hasil pemilihan Mahkamah Konstitusi.

tempointeraktif/fid

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….