Rabu, 12 Agustus 2009 12:12 WIB News Share :

Keluarga anggap Dani diperalat orang pengecut

Jakarta–Jenazah pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriott, Dani Dwi Permana, telah dibawa pergi dari RS Polri. Ibunda Dani, Tini, mengaku buah hatinya hanya diperalat orang pengecut.

Jenazah Dani tampak diletakkan di dalam peti dan dibawa dengan ambulans milik Polri nopol 1215-18. Jenazah itu akan dimakamkan di Bogor, Jawa Barat.

“Dia baik, dia hanya diperalat orang pengecut. Mudah-mudahan orang-orang pengecut dapat ditangkap,” kata Tini yang terlihat tabah itu, Rabu (12/8).

Tini yakin jenazah itu anak keduanya. “Iya dilihat kakinya, besar,” ujar Tini.

Tini lalu naik mobil Avanza warna silver mengikuti mobil jenazah dari belakang.

Dani akan dimakamkan di tanah wakaf pemakaman yang selama ini dikelola DKM Masjid As Surur. Pemakaman ini terletak di Kampung Sasak, Desa Tegal, Kecamatan Kemang, yang berada dekat dengan perumahan Telaga Kahuripan, Kemang, Kabupaten Bogor.

Dani yang baru lulus dari SMA Yadika 7 Bogor diketahui direkrut oleh SJ, ustad di perumahannya. Kini SJ masih buron.

Ayah Dani saat ini meringkuk di LP Paledang Bogor dalam kasus pencurian. Sedangkan ibu Dani, yang telah bercerai dari ayahnya, menetap di Palembang

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….