Rabu, 12 Agustus 2009 15:31 WIB News Share :

Kapolri
Masih memburu 2 teroris berinisial S

Jakarta–Selain Noordin M Top, polisi masih memburu 2 teroris yang sama-sama berinisial S. Peran kedua buronan ini juga sangat besar.

“Ada kan, disingkatnya dua-duanya inisial depannya S. Perannya sangat besar sekali,” ujar Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Namun Kapolri tidak menyebutkan detil identitas 2 buronan itu.

Kapolri juga menekankan, pengejaran Noordin juga akan terus dilakukan. Kapolri meminta restu agar anak buahnya dapat menangkap buronan asal Malaysia itu. “Insya Allah doakan saja anak-anak di lapangan akan bisa menangkap,” imbuh dia.

Diduga salah satu tersangka teroris yang masih diburu itu adalah SJ. SJ dikenal sebagai ustad yang merekrut pembom bunuh diri JW Marriott, Dani Dwi Permana.

Sebelumnya Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna dalam jumpa pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengatakan polisi masih memburu 3-4 teroris.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….