Rabu, 12 Agustus 2009 14:51 WIB Hukum Share :

Istri Air Setiawan melahirkan

Solo–Kiswati,24, istri Air Setiawan,tersangka teroris yang tewas tertembak oleh Densus 88 di Jati Asih, Bekasi, Rabu, melahirkan putra keduanya bersamaan dengan diumumkannya identitas suaminya sebagai pelaku yang ikut merencanakan aksi teror.

Kiswati masuk ke klinik milik Kamilah Iskandar di Purwosari, sekitar pukul 05.00 WIB dan melahirkan sekitar pukul 06.20 WIB.

“Kiswati melahirkan bayi laki-laki secara normal dengan berat 3,5 kg dan panjang 52 cm. Saat datang melahirkan Kiswati ditemani kakak dan adik perempuannya. Namun saat melahirkan dia didampingi ibunya,” jelas Kamilah.

Dijelaskan bidan yang telah membuka klinik selama 32 tahun tersebut, sebelum melahirkan Kiswati kali terakhir melakukan kontrol pada tanggal 2 Agustus lalu dengan didampingi suaminya, Air Setiawan.

Dengan kelahiran tersebut, Kiswati memiliki orang anak dari Air Setiawan. Anak pertama lahir di bidan yang sama juga berjenis kelamin laki-laki bernama Sayyaf Abbas.
kha

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…